Minggu

Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau NoFollow

Tips cara mengetahui Blog atau Website yang kamu kunjungi menganut faham DoFollow atau NoFollow, sebenarnya sangat sederhana. Yakni dengan cara meng-install sebuah aplikasi kecil yang biasa disebut Add-ons ke dalam Browser Mozilla Firefox atau bisa juga meng-installnya di Browser Flock. Add-ons itu bernama NoDoFollow 1.1.

1). Pertama-tama buka Browser Firefox atau Browser Flock, tergantung mana yang kamu punya, kemudian arahkan ke alamat berikut : http://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5687.
2). Setelah halaman utama Website-nya terbuka lalu klik pada tombol "Download Now", kemudian akan keluar jendela baru yang bernama "Software Installation", lalu klik pada tombol "Install Now", maka proses pemasangan Add-ons NoDoFollow akan berjalan, tunggu prosesnya hingga selesai, kemudian Restart Browser Firefox.

3). Nah sekarang Add-ons NoDoFollow sudah aktif dan siap untuk digunakan, cara menggunakannya sangat sederhana yakni setiap kamu mengunjungi Blog atau Website, pada setiap halaman yang tampil, lakukan klik kanan mouse lalu pilih NoDoFollow, maka secara otomatis Add-ons NoDoFollow akan memberikan tanda warna atau highlight pada setiap link yang ada pada halaman Web atau Blog tersebut, warna Biru untuk Do Follow link dan warna merah untuk No Follow link.



Jadi kesimpulannya dengan mengetahui sebuah Blog yang kamu kunjungi DoFollow atau NoFollow, kamu dapat membuat keputusan untuk sekedar berkunjung saja atau memberikan komentar pada artikel yang kamu baca. Sebab pada Blog yang berfaham DoFollow setiap komentar yang kamu buat di hitung sebagai link (Backlink).


Sumber :  http://softwarebali.blogspot.com/2010/06/cara-mengetahui-blog-dofollow-atau.html